[Latest News][6]

All
Anime
Mangaka Contra
Partner
Privew
Rekomendasi Anime
Rekomended

Sword Art Online ( SAO ) : Ordinale Scale Publish 12 Menit Potongan Video Dari Animenya


Movie Sword Art Online : Ordinal Scale yang sudah dikonfirmasi akan tayang tanggal 18 bulan ini, sekarang mempublish potongan video dari movie animenya! namun, potongan 12 menit movie ordinal scale dimasukan dalam video promosi di Playstation 4, yaitu bisa disebut sebuah iklan namun dengan durasi panjang.

Kamu bisa melihat 12 menit potongan movienya via Youtube disini :



Berikut sinopsis ntuk jalan cerita, yang telah dijelaskan oleh situsnya : Di tahun 2022, dunia virtual reality dikejutkan dengan penemuan dari programmer jenius, Kayaba Akihiko. Disebut dengan nama NerveGear, alat tersebut digunakan sebagai alat full - dive pertama yang digunakan untuk bermain game online. Dengan alat tersebut, disertai juga kemungkinan tidak terbatas dari perkembangan VRMMORPG.

Pada tahun 2026, sebuah mesin baru yang bernama Augma dikembangkan. Sistem tersebut dibuat untuk menandingi NerveGear dan penerusnya, Amusphere.

Sebagai perangkat Next - Gen, Augma tidak memiliki fungsi Full - Dive seperti pendahulunya. Namun mereka menggunakan Augmented Reality sebagai cara untuk membuat pemain masuk ke dalam gamenya. Lebih aman, lebih user-friendly, dan alat tersebut membiarkan pemain untuk terjun ke dalam game walaupun mereka masih sadar membuatnya menjadi alat terlaris di pasaran.

Salah satu game paling populer adalah “ Ordinal Scale ” ( Alias : OS ), sebuah game ARMMORPG yang didesain spesial untuk Augma.

Asuna dan kawan kawan sebenarnya sudah bermain OS lebih dulu, namun saat Kirito akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan game tersebut, mereka akan mengetahui kalau Ordinal Scale bukan hanya sekadar game main main.


Source : Crunchyroll

About Author Mohamed Abu 'l-Gharaniq

when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search