[Latest News][6]

All
Anime
Mangaka Contra
Partner
Privew
Rekomendasi Anime
Rekomended

Bluray Anime Kimi No Nawa Akan Dirillis Bulan Oktober


Sudah berapa lama sejak perillisan Hdrip Movie Anime special karya Makoto Shinkai, Kimi No Nawa kalian terakhir menontonya? atau masih sering ditonton ulang? nah sudah lega dengan kualitas yang dirillis oleh teman teman Fansub & Fanshare? atau sangat tidak puas, dan sangat mengharapkan  perillisan untuk versi bluray anime ini.

Dan ada kabar gembira sekaligus buruk yaitu beberapa waktu lalu situs informasi perillisan CD/ Drive Amazon.co.uk sudah mengunggah detail dan informasi resmi kapan bluray Kimi No Nawa akan dirillis! dan sepertinya kita harus menunggu cukup lama untuk bisa menonton ulang Kimi No Nawa dengan versi terbaik.


Amazon.co.uk mengumumkan Kimi No Nawa Bluray akan dirillis tanggal 30 Oktober mendatang, seharga 16,99 Poundsterling ( 280.000 Rupiah ).

Itu saja yang dapat saya lampirkan di artikel ini, jika informasi kurang akurat, dan ada informasi yang salah mohon dimaafkan! salam damai Animers Indonesia



Source : Amazon.co.uk

About Author Mohamed Abu 'l-Gharaniq

when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search